Software Membuat Animasi Gratis | Pembuat Film Animator Free

Software Pembuat Animasi

Hy Frend....

Kali ini saya akan memberikan sebuah software yang sangat cocok bagi sobat yang ingin belajar atau sekedar iseng-iseng membuat animasi yang KEREN.

Biasa nya para Animator-animator profesional pada awal nya membuat animasi melalui software ini...
Kalau bisa di bilang...
Software ini adalah buku panduan bagi para Animator-animator profesional..




Oke sekarang kita lanjut ke yang lebih Rinci..

Di dalam pembuatan animasi. Sobat harus memulainya dengan tekun dan sabar, KENAPA..???
Karena, pembuatan nya itu sangat sulit..
Membuat Animasi berjalan saja, kita harus belajar berulang-ulang.
Belum lagi dengan gerakan tangan, kepala, lengan dan lutut nya, kita akan dibuat pusing .

Saya sendiri sudah mencoba-nya..
Pertama kali saya mencobanya, saya mengira bahwa ternyata mudah membuat animasi itu...
Eh, tau-tau nya saya yang dibuat pusing.

Dengan kata lain, kesabaran dan ketekunan lah yang harus paling di utamakan, tidak hanya dalam pembuatan animasi ini, juga dalam mencapai cita-cita kita.

Bila ada pertanyaan, kirim aja pertanyaan anda ke alamat ini.

putraflbs@gmail.com

 Bila Sobat ingin mencoba nya silahkan klik


DOWNLOAD