Cara Rahasia Lengkap Meningkatkan Pagerank Dengan Cepat


Rahasia cara cepat meningkatkan pagerank. Kali ini saya akan memberikan suatu rahasia meningkatkan pagerank dengan cepat dan lengkap. Adapun cara-cara yang pernah di berikan pada blog-blog lain kebanyakan Penipuan, sobat tidak sadar akan hal itu, namun kali ini saya tidak akan membahas hal itu, melainkan saya akan membahas cara sebenarnya meningkatkan Pagerank. Ada lebih dari 10 cara, tetapi pada artikel saya hanya memberikan 5 cara yang biasanya mudah digunakan untuk bloger pemula. Bila Sobat ingin membaca cara meningkatkan untuk tahap profesional, bisa Sobat baca di artikel :

  • Rahasia Cara Meningkatkan Pagerank 2 Peningkatan Pagerank tahap Profesional

1. Tulis sebuah konten atau artikel yang relevan sesuai dengan tema judul blog sobat.

Jangan membuat konten yang tidak ada hubungannya dengan tema dan judul blog anda.
Saya akan berikan sebuah contoh:
Sobat memiliki blog yang bertemakan seputar
Dunia Kesehatan, tapi kemudian sobat malah menulis kisah tentang internet marketing. Hahahaha itu akan membuat om google agak bingung dan membuat pagerank anda tidak meningkat dengan cepat!!
 

(catatan:
Judul dan Tema blog juga sangat berpengaruh terhadap optimasi SEO. Buat Tema dan Judul yang berkaitan dengan isi konten)
          

2. Jangan Sering mengganti template blog.

Jika Sobat adalah blogers yang mempunyai sifat cepat jenuh terhadap template Sobat, ini ada lah hal yang paling perlu Sobat Perhatikan!!
Dalam penilaian om google, template adalah salah satu hal yang paling penting dalam menentukan pagerang suatu website. Didalam template itu ada unsur yang mengandung pendaftar robot website terhadap om google. Jadi jika kita keseringan ( kalau jarang jarang sih nggak apa-apa ) mengubah template, itu akan membuat om google akan mereset ulang dalam menentukan sebesar apakah pagerank website tersebut . 


(catatan: Pilih lah Template yang SEO friendly agar website kita mendapat kan nilai plus dari om google dan membuat website Sobat tampil di halaman pertama dan menjadi peringkat Pertama)     



3. Lakukan update secara berkala.

Ini adalah salah satu trick yang paling umum digunakan dalam meningkatkan pagerank suatu website. Bukan hanya untuk bloger pemula, trick ini juga sudah digunakan dan diterap kan oleh blog-blog besar dunia dan hasilnya bisa Sobat tanya pada website-website raksasa indonesia . Kenyataan nya, bila seorang mahasiswi tingkat kehadirannya tinggi maka peluang akan kelulusan nya akan semakin tinggi, begitu juga dalam penentuan om google tentang pangrank. Bila seseorang sering mengupdate artikel nya ( secara berkala) itu akan membuat absensi kehadiran yang sangat menguntungkan bagi kita. Jadi lakukan lah trick yang satu ini dengan SERIUS, karena trick yang satu ini lah trick yang paling ampuh dari seluruh trick yang saya berikan







(catatan: Biarpun Sobat melakukan update secara berkala, isi konten yang berkualitas tetap harus menjadi prioritas utama Sobat. karena itu akan menambah poinpoin dalam permainan penentuan pagerank )


4. Berkomentar di Blog Dofollow.

Namun menurut saya pribadi berkomentar di blog nofollow pun baik untuk meningkatkan trafik blog dan memperkuat nilai PageRank blog sobat.tetapi jika anda ingin mendapat backlink yang berkualitas. berkomentarlah pada blog dofollow lebih lebih jika blog tersebut sudah memiliki pagerank bagus serta memiliki posisi SERP di serach engine bagus tentu akan membantu Sobat dalam meningkatkan pagerank blog  atau website anda.
(catatan: Trick yang keempat ini saya kurang paham. Jadi bila ingin lebih mengetahui nya Tanya aja ya ama oom google)


5. Backlink

Backlink merupakan link di blog orang yang mengarah ke blog kita. Cara mendapatkannya beragam,mulai dari koment di posting orang atau membuat artikel menarik sehingga link kita dicantumin di postnya orang lain. Ada juga yang menggunakan backlink generator. Tetapi Sobat tetap harus memberikan koment yang bermutu untuk mendapatkan backlink dan tidak dituduh melakukan spamming
           
(catatan: Komentar lah pada blog yang sudah memiliki page rank yang cukup besar, karena bila kita hanya mencari backlink di blog-blog kecil pengaruh nya mungkin tidak akan terlalu terlihat)