Sejarah Ski Air | Teknik

Sejarah Ski Air
Ski air dimulai pada 1922 ketika Ralph Samuelson menggunakan dua papan ski dan sebagai jemuran sebagai tali derek di Danau Pepin di Lake City, Minnesota .
Olahraga tetap menjadi aktivitas banyak diketahui selama beberapa tahun. Samuelson mengambil aksi di jalan, melakukan acara dari Michigan ke Florida. Pada tahun 1966, American Water Ski Asosiasi resmi diakui Samuelson sebagai yang pertama dalam catatan.
Samuelson juga pembalap ski pertama, pertama untuk pergi melalui jalan melompat, pertama untuk ski slalom, dan yang pertama untuk menempatkan pada acara ski air.  Dia bereksperimen dengan posisi yang berbeda pada ski selama beberapa hari sampai tanggal 2 Juli 1922. Akhirnya, Ralph menemukan bahwa bersandar ke belakang di air dengan ski Tips dan menyembul keluar dari air di ujung menyebabkan ski air sukses. Dia ditarik oleh saudaranya Ben dan mereka mencapai kecepatan 20 mil per jam. Samuelson juga mencapai lompatan ski pertama pada tanggal 8 Juli 1925. Dia menggunakan 4 berminyak 'oleh 16' jalan. Hal ini membuatnya jumper ski air pertama. Dia kemudian menunjukkan olahraga baru ditemukan ke Amerika Serikat selama 15 tahun. Dia melakukannya dengan menunjukkan dan oleh pelajaran mengajar. Kemudian Samuelson bahkan melangkah lebih jauh dan terhubung belakang perahu terbang Perang Dunia I dengan 200 tenaga kuda. Dia mencapai kecepatan 80 mil per jam. Itu membuatnya menjadi pemain ski kecepatan pertama. Peralatan pertama Samuelson terdiri dari tongkat barel untuk ski. Dia kemudian mencoba ski salju dan akhirnya membuat desain sendiri dari kayu yang dibelinya. Mereka adalah ski pertama dibentuk khusus untuk ski air. Samuelson membuat binding Nya dari strip dari kulit dan tali ski adalah selempang jendela panjang. Paten pertama untuk ski air itu oleh Fred Waller. Mereka disebut Dolphin Akwa-Skees. Samuelson pernah dipatenkan salah satu peralatan ski nya. Ski trik pertama dipatenkan pada tahun 1940 oleh Jack Andresen. Itu adalah ski, air lebih pendek Finless. Pada tahun 1983 ia resmi menjadi olahraga tradisional Eruthempathy , sebuah desa kecil di India. Ski Air menjadi bagian dari beberapa turnamen dan kompetisi air banyak ski disatukan. Sebagai olahraga pameran, ski air yang termasuk dalam Olimpiade 1972 . Nasional pertama Tampilkan Turnamen Ski diadakan pada tahun 1974. Desain dipatenkan pertama dari ski air yang termasuk serat karbon adalah bahwa dari Hani Audah di SPORT laboratorium pada tahun 2001, dan inklusi pertama di slalom ski turnamen itu pada 2003. Yang selalu Nasional pertama antar perguruan Ski Air Kejuaraan diselenggarakan di 1979. Kompetisi pertama untuk para penyandang cacat diselenggarakan sepuluh tahun kemudian, dan disebut Home PERAWATAN US National Air Tantangan Ski.

Teknik

Ski air biasanya dimulai dengan awal air yang dalam, dengan pemain ski berjongkok di dalam air. Ketika pemain ski sudah siap, sopir mempercepat perahu untuk menarik pemain ski dari air.
Selain pengemudi dan pemain ski, orang ketiga yang dikenal sebagai pengintai / pengamat harus hadir. Pekerjaan pengintai adalah untuk menonton pemain ski dan menginformasikan pengemudi jika pemain ski jatuh. Komunikasi antara pemain ski dan penghuni perahu dilakukan dengan sinyal tangan.
Kecepatan bervariasi dari lambat seperti 22 kilometer per jam (14 mph, 12 kn) sampai dengan 58 kilometer per jam (36 mph, 31 kn) untuk ski slalom air; sampai kira-kira 72 kilometer per jam (45 mph; 39 kn) untuk ski tanpa alas kaki, dan mendekati 190 kilometer per jam (120 mph, 100 kn) dalam balap ski air Panjang tali juga akan sangat bervariasi tergantung pada disiplin olahraga dan tingkat keterampilan.